Jelang Pilkada, Kapolsek Halong Gencar Blusukan

Paringin, KP – Jelang Pilkada 2020, Kapolsek Halong Iptu Krismanto makin gencar blusukan ke warga. Setelah beberapa desa sebelumnya didatangi, kali ini giliran Desa Binuang Santang Kecamatan Halong Kabupaten Balangan, disambangi, pada Kamis (24/10), sekitar pukul 14.00 WITA.

Ingat, tujuannya bukan untuk berkampanye, melainkan sosialisasi bahaya Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) dan menjaga situasi Kamtibmas.

“Untuk menjaga keamanan Kamtibmas, apalagi mendekati datangnya Pilkada 2020 dan menjaga hutan supaya tak terjadi kebakaran Hutan dan Lahan. Ini imbauan dan pesan saya untuk warga,” kata Kapolsek Halong Iptu Krismanto, saat pertemuan dengan warga Desa Binuang Santang.

Berita Lainnya
1 dari 868
Loading...

Saat ini kedaan darurat karhutla masih terjadi, sehingga masyarakat diimbau tidak membuka lahan dengan cara membakar karena ada sanksi hukumnya.

Ia juga menyampaikan, sekarang telah berlangsung Operasi Zebra. “Dimohon supaya masyarakat pada waktu berkenderaan membawa perlengkapan kendaraannya dan surat-menyurat,” ingatnya.

Di mana acara ini dihadiri Kabag Pers Polres Balangan, Iptu Agus Sutrisno, dua Bag Sumda Polres Balangan, Aipda Fahmi dan Brigadir Erland, anggota Polsek Halong, Briptu Anton AJ, serta anggota Kodim 1001 AMT, Serka Linudya bersama puluhan warga lainnya yang diundang dalam acara tersebut.(fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya