November Pembukaan CPNS 2019

Bupati Pulpis H Edy Pratowo memimpin apel gabungan dilingkungan Pemkab Pulang Pisau , baru-baru ini

PULANG PISAU,KP – Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pulang Pisau H. Saripudin menyebutkan jadwal pengumuman tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) akan dilaksanakan pada Januari 2020 dan tesnya pada Febuari 2020 mendatang.

“Kita telah menerima jadwal tahapan penerimaan CPNS tahun 2019, hal itu berdasarkan hasil Rakornas pada 25 September 2019 lalu di Jakarta,” kata H. Saripudin kepada awak media.

Ia menjelaskan, untuk tahapan penerimaan CPNS, dimulai pada Oktober 2019 yakni pengumumam pendaftaran. Kemudian, pembukaan pendaftaran peserta pada bulan November 2019 mendatang sampai dengan selesai.

“Untuk pengumuman hasil seleksi administrasi berkas nantinya dilaksanakan pada bulan Desember 2019, dan selanjutnya baru akan diumumkan siapa-siapa saja yang lolos seleksi,” jelas dia.

Ia menambahkan, nantinya di bulan April 2020 mendatang semua tahapan penerimaan CPNS harus sudah selesai. Dan ia pun berharap semua tahapan tidak ada perubahan, sehingga para pencari kerja khususnya di Wilayah Kabupaten Pulang Pisau bisa menyiapkan diri dari sekarang.

” Harapan kami, para pencari kerja yang akan mengikuti tes CPNS, dapat mempersiapkan dari sekarang, ” tandasnya. (sgt)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...