Panitia Event Trail Loksado Kunjungi Bupati HSS

PANITIA - Event Trail Loksado mengunjungi ruang kerja Bupati HSS. (KP/Ist)
593

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan Achmad Fikry menerima kunjungan panitia pelaksana event one day trail Terabasan jelajah alam Loksado (Terjal) 2019, Selasa (15/9/2019) di ruang kerja Bupati HSS.

Ketua DPRD Akhmad Fahmi, sebagai Ketua panitia pelaksana menyampaikan, event tersebut untuk merayakan hari jadi Kabupaten HSS ke 69, sekaligus mempromosikan Loksado sebagai daerah wisata di Kalimantan Selatan.

Fahmi menuturkan, para peserta yang akan mengikuti event tersebut dari berbagai daerah, bahkan dari Kaltim, Kalteng dan Kalbar dengan target peserta 1000 orang pencinta jelajah trailer.

Fahmi mengharapkan kehadiran Bupati HSS, untuk melepas peserta event tersebut, yang akan dilaksanakan 19 Oktober 2019 di Obyek Wisata Loksado.

Bupati HSS Achmad Fikry menyampaikan, Pemerintah Daeerah Akan selalu mendukung kegiatan tersebut, apalagi event tersebut dapat mempromosikan, dan memperkenalkan wisata Loksado dengan alamnya yang indah dan sejuk.

Bupati menambahkan, agar dalam acara yang besar seperti itu, yang mana diikuti oleh peserta dari berbagai daerah, maka diharapkan dapat memberikan juga manfaat bagi warga penduduk Loksado.

“Sebagai contoh, mereka disediakan tempat untuk berjualan, khususnya disediakan tempat untuk kerajinan tangan seperti pembuatan gelang simpai. selain itu juga disediakan stand-stand para pedagang UMKM kita yang menjual makanan khas asal Daerah Kab HSS, sehingga mereka para peserta dapat membeli oleh2 khas daerah kita,” imbaunya.

Tak lupa Bupati Fikry mengingatkan agar panitia memperhatikan keamanan, dan juga libatkan bagian kesehatan. (tor/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...