Pasar Desa Sangking Baru Diresmikan Bupati Sayed Jafar

Kotabaru, KP – Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar resmikan pasar rakyat pada kunjungan kerja dan tatap muka Pemerintah Kabupaten Kotabaru di desa Sangking Baru Kecamatan Kelumpang Selatan, disertai ketua penggerak PKK kabupaten Kotabaru Hj. Fatma Indiana Sayed Jafar dan beberapa kepala SKPD yang tergabung dalam rombongan Bupati, juga dihadiri camat Kelumpang Selatan, para kepala desa, dan tokoh masyarakat serta warga setempat.

Dalam laporan kepala desa Sangking baru Asrul pani menyampaikan, ” Pasar sangking baru di bangun dengan gotong royong Tim Pelaksana Kegiatan bersama warga sangking baru, menggunakan dana desa tahun anggaran 2019 dengan anggaran sebesar Rp 373,7 juta dan realisasi dana sebesar Rp 361.614.000, pada luas bangunan pasar 24 meter x 6 meter ” katanya.

Sebagai tanda diresmikannya pasar Desa Sangking Baru, Bupati H. Sayed Jafar Al-Idrus, di dampingi Ketua TP PKK Kotabaru melakukan pengguntingan pita, disaksikan oleh Seluruh Kepala SKPD yang menyertai Bupati dan warga setempat.

Berita Lainnya
1 dari 1.112
Loading...

“Mudah mudahan pasar ini bermanfaat bagi semua warga sangking baru,” ucap bupati sebelum memotong pita.

Dalam kesempatan itu, bupati kotabaru juga menyerahkan bantuan berupa kartu asuransi nelayan, bantuan uang tunai Rp 10 juta untuk masjid Jami Attaqwa desa Sangking baru, bantuan fasilitas pendidikan, serta bantuan pakan benih ikan.

“Kartu ini harap disimpan baik-baik dan di fotocopy, kalau turun ke laut jangan di bawa, kalau terjadi apa – apa saat melaut dengan adanya kartu ini dapat di klaim hingga 200 juta,” ucap bupati H. Sayed Jafar kepada seorang nelayan saat menyerahkan kartu asuransi nelayan.

Sementara itu Camat Kelumpang selatan, Siti sarah dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan berterima kasih atas kedatangan bupati beserta rombongan yang telah meluangkan waktunya untuk mengunjungi kecamatan Kelumpang selatan. (and/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya