Razia Motor dan Mobil di Trans Kalimantan

Marabahan, KP – Menciptakan situasi yang kondusif dan aman di wilayah Barito Kuala (Batola), anggota gabungan terus melakukan razia sepeda motor maupun mobil.

Kali ini, razia dilaksanakan di kawasan Jalan Trans Kalimantan Simpang Empat Kecamatan Alalak Kabupaten Batola, Sabtu malam (19/10), sekitar pukul 21.00 WITA.

Di mana kegiatan gabungan ini langsung dipimpin Kasat Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Batola, AKP Edi YuliYanto SH, dan diikuti Kapolsek Berangas Ipda Misriade, Kapolsek Mandastana, Ipda Maryono, Sabhara Polres Batola, Reskrim, serta anggota Lalu Lintas (Lantas) Polres Batola.

Di sana terlihat sejumlah anggota melakukan pemberhentian mobil dan sepeda motor untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut, kalau-kalau ada yang mencurigakan, dan juga ini dalam rangka Operasi Antik 2019 yang digelar serentak di seluruh indonesia.

Berita Lainnya
1 dari 852
Loading...

Dikatakan Kasat Reskrim Polres Batola AKP Edi Yuliyanto SH, tujuan kegiatan ini dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif aman.

Selain itu mencehah dari orang-orang yang akan memasukan Narkoba, obat-obatan terlarang, para pelaku pencuri sepeda motor, serta para kejahatan lainnya.

Menurut dia, razia di kawasan tersebut, sebab itu jalan alternatif untuk menghindari petugas, untuk bisa memasukan barang ilegal

“Mencegah itu makanya ada razia di sana. Selain itu razia ini menjaga keamanan menjelang pelantikan Presiden dan wakil presiden,” katanya. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya