Seribu Lebih Warga Do’akan Jokowi-Amin

Banjarmasin, KP – Demi kelancaran dalam rangka pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Jajaran Polresta Banjarmasin melaksanakan doa bersama, Sabtu (19/9) sekitar pukul 14.00 WITA.

Doa bersama yang dilaksanakan di Himalaya Ballroom, Hotel HBI, Jalan A Yani km 4,5 Banjarmasin, turut dihadiri dari Kodim, angkatan laut (Lanal), Walikota Banjarmasin, kejaksaan dan pengadilan serta dari tokoh masyarakat dan tokoh agama .

Doa bersama ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Drs Sumarto yang dihadiri 1.200 orang.

Berita Lainnya
1 dari 853
Loading...

Menurut Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sumarto bahwa doa bersama dilaksanakan agar pelantikan yang digelar Presiden dan wakil presiden , Minggu (20/10) dapat berjalan lancar dan kondusif.

“Terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang telah menjaga jalannya rangkai Pileg dan Pilpres 2019,” tutir Kapolresta.

Dalam doa bersama dipimpin Ketua MUI Kota Banjarmasin, KH Murjani Sani untuk mengajak seluruh undangan yang hadir untuk mendoakan agar Presiden dan Wakil Presiden terpilih agar dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya meminta agar jalannya pelantikan dapat berjalan lancar dan dapat memberikan keberkahan bagi negeri ini.

Secara terpisah, Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina mengatakan agar semua masyarakat agar berdoa demi kelancaran pelantikan ini.(yul/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya