Sistem Inovasi Daerah (SIDa) Se- Kalimantan di Kuatkan

Palangka Raya, KP.- Keberhasilan pemrintah Palangkaraya ditengah global yang sangat dinamis dipengaruhi oleh ketepatan kita dalam merumuskan kebijakan publik ( public policy) baik dari tingkat pusat maupun provinsi dan kabupaten/ kota, hal tersebut dikatakan H. Nurul Edy pada saat membacakan sambutan Sekretaris Daerah Fahrizal Fitri tentang Desiminasi dan Penguatan Sistem Inovasi Daerah (SIDa) Se- Kalimantan Tengah tahun 2019

Dinamika yang berkembang merupakan peluang yang sekaligus tantangan perlu diantisipasi dengan cepat dan tepat yang akan didokumendan tantangan dalm rencana pembangunan jangka panjang, jangka menengah maupun rencana tahunan sehingga pembangunan di Kalimantan Tengah nantinya membaik dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Berita Lainnya

Gubernur Dorong Penguatan Masyarakat Dayak

Gubernur Bantu Korban Banjir Gunakan Helikopter

1 dari 585
Loading...

“Dalam merespon peluang dan tantangan pembangunan yang bersifat local, regional maupun global tersebut, kita tidak dapat lagi melakukannya sebagai sebuah rutinitas ( Business as usual) melainkan harus dengan bermacam-macam Inovasi, yang berbasis Ilmu Pengetahuan dan Teknologi,”katannya Senin (28/10)..

Edy juga menambahkan, didalam membuat suatu Perencanaan harus didasari atas hasil Riset dan Penelitian sehingga Pimpinan didalam mengambil suatu Kebijakan atau Keputusan yang Strategis berdasarkan hasil Penelitian, Pengembangan dan Inovasi yang sudah dilakukansecara tepat dan bermanfaat agar dapat bermanfaat bagi kepentingan Publik.

Oleh karena itu Kegiatan Desiminasi Penguatan Sistem Inovasi Daerah ( SIDa) Se-Kalimantan Tengah tahun 2019 ini sangat penting untuk menyampaikan persepsi bersama tentang langkah-langkah penyusunan Road Map Sistem Inovasi Daerah dengan mendayagunakan segenap potensi yang ada. (YLD/k-8)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya