Siswa Tanpa SIM Diimbau Tidak Gunakan Motor

Banjarbaru, KP – Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan menghadiri apel gabungan Pelaksanaan Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan Zebra Intan 2019 Kota Banjarbaru, kegiatan Apel dilaksanakan di halaman Mapolres setempat, Rabu (23/10).

Kegiatan ini dihadiri Forkopimda Kota Banjarbaru.

Wawali Darmawan mengatakan, kegiatan ini sangat baik untuk menjaring dan membantu menertibkan pengendara bermotor. Pemko Banjarbaru juga siap memberikan imbauan dan sosialisasi lewat Dinas Pendidikan.

Berita Lainnya
1 dari 1.227

“Akan diberikan sosialisasi pada seluruh siswa yang sudah bisa mengendarai kendaraan bermotor agar tidak menggunakannya bagi yang belum memiliki SIM. Solusinya Pemko siap menambahkan bus angkutan sekolah yang diharap bisa mengangkut seluruh siswa di Banjarbaru,’’ tandasnya.

Pada kesempatan tersebut Wawali Darmawan Jaya bersama Forkopimda menyematkan secara simbolik pita Operasi Kepolisian Zebra Intan 2019 yang disaksikan seluruh peserta apel.

Apel gabungan ini diikuti Kepolisian Resort Banjarbaru, Dinas Perhubungan, TNI, Satpol PP dan unsur lainnya. (wan/K-5)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya