Wabup Pantau Persiapan LSS

Amuntai, KP – Menjelang lomba Sekolah Sehat (LSS), Wakil Bupati (wabup) Hulu Sungai Utara (HSU) memantau dan melakukan pembinaan terhadap sekolah yang akan mewakili lomba Sekolah Sehat (LSS) ke tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Pembinaan dilakukan bertujuan untuk melihat sejauh mana persiapan,kendala maupun kekurangan sehingga apakah ada hal yang perlu diperbaiki menjalang lomba LSS tersebut. Adapun Sekolah yang menjadi perwakilan HSU dalam ajang LSS/UKS tingkat Provinsi Kalsel adalah TK Tunas Harapan, SDN Babirik Hulu, SMP IT Ihsanul Amal, dan SMK 2 Amuntai.

Berita Lainnya
1 dari 1.342

Wabup selaku pembina UKS HSU, berharap dengan adanya pembinaan ini, pihak sekolah dapat benar-benar memahami pembinaan yang diberikan, terlebih segala aspek yang akan dinilai masih kurang agar segera dilengkapi, sehingga pada saat penilaian dilakukan tidak ada kendala yang menghambat.

“Tadi dalam pembinaan memang masih banyak kekurangan, itu akan kita tindak lanjuti, apa saja kekurangan fasilitas yang perlu di tambah, kekurangan itu akan kita lengkapi, untuk itu kita akan lakukan pembinaan lagi mengingat waktu yang tidak lama lagi”, terang Wabup.

Melalui pembinaan ini diharapkan persiapan LSS ini benar-benar matang, dan perwakilan yang di tunjuk akan menjadi juara lomba sekolah sehat tingkat Provinsi Kalsel tahun 2019 ini. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya