11 Nopember Dimulai Pendaftaran CPNS

Muara Teweh, KP – Tangga 11 Nopember 2019, Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Barut) akan memulai pendaftaran penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2019, dengan sebanyak 144 formasi.

Dari 144 formasi tersebut diantaranya 72 untuk tenaga pendidikan guru-guru (Sarjana S1), sedangkan 72 formasi lainnya diberikan untuk para medis seperti dokter umum, dokter gigi, dokter spesialis, dokter pendidik klinis dan bidan.

“Untuk formasitenaga teknis lainnya tahun ini kita tidak dapat, walaupun sudah beberapa kali telah kita usulkan ke pusat, sementara formasi tenaga teknis sangat kita butuhkan,” kata Sekretaris Daerah H Jainal Abidin, di Muara Teweh. Beberapa waktu lalu.

Lanjut dia, para kepala dinas di Kabupaten Barut ini baik struktural maupun fungsional banyak yang pensiun, sedangkan pengangkatan untuk PNS masih belum ada, dan itu sudah diusulkan bahkan jumlah permintaannya cukup besar.

“Untuk penerimaan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK atau P3K) tahun ini masih belum memperoleh informasi akan tetapi sudah kita usulkan pada tahun 2019-2020,” tukasnya. (asa/K-8)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...