48 Kafilah HSU Ikuti MTQ Tingkat Provinsi Kalsel

WABUP HSU - Melepas Kafilah yang akan berangkan ke Kotabaru. (KP/Ist)

Amuntai, KP – Sebanyak 48 Kafilah dari Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (kalsel) ke 32 yang diselenggarakan di Kabupaten Kotabaru tahun 2019.

Keberangkatan Kafilah beserta beberapa orang tim Official tersebut secara resmi dilepas Wakil Bupati (wabup) HSU H Husairi Abdi Lc, Jumat 1/11, di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten (pemkab) setempat. Pelepasan para Kafilah turut disaksikan oleh sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab HSU.

Pada kesempatan itu, Husairi berharap adanya peningkatan prestasi yang diraih para Kafilah. Wabup mengungkapkan para kafilah yang semuanya merupakan putra putri terbaik HSU, “Dari segala persiapan yang telah kita lakukan ditingkat kabupaten ini, mudah mudahan akan membawa dampak yang lebih baik lagi, peningkatan rangking ditingkat provinsi Kalimantan Selatan.”, ungkap Wabup di sela pelepasan.

Selain itu, dirinya menyebut dari potensi asli yang dimiliki HSU ini, diharapkan mampu mendapatkan hasil yang terbaik serta keberkahan, khususnya bagi para kafilah putra dan putri HSU.”, lanjutnya. (nov/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...