Berbagai Bantuan Diserahkan Bupati ke Warga Tanjung Serudung

SIMBOLIS - Bupati H Sayed Jafar Alaydrus menyerahkan bantuan untuk warga Desa Tanjung Serudung, Kecamatan Pulau Laut Selatan.

Kotabaru, KP – Berbagai bantuan yang diserahkan Bupati H. Sayed Jafar Alaydrus untuk warga Desa Tanjung Serudung, kecamatan pulau laut selatan, saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1441 hijriah di Masjid Syabilal Ar-Rasyad Desa Tanjung Serudung Kecamatan Pulau Laut Selatan, Rabu (20/11/2019), disambut antusias oleh ratusan masyarakat Desa Tanjung Serudung, memadati halaman dan ruang induk Masjid, dihadiri juga Kepala SKPD, Camat Pulau Laut Selatan, Forkopimca, Kepala Desa, Alim Ulama, dan Tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengucapkan ” Terimakasih kepada panitia yang sudah mengundang kami untuk menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Melalui peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini, kita dapat mempererat tali silaturahmi, antara pemerintah dengan masyarakat. Pada acara ini kita dapat langsung bertatap muka, dan dapat mengetahui kondisi masyarakat secara langsung, tidak hanya cuma mendengar kabar saja. Semoga melalui peringatan Maulid ini kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah Subhanahu Wa Ta’alaa,” tutur Bupati.

Sementara itu, Kepala Desa Tanjung Serudung, Hasmuddin Noor, dalam sambutannya mengucapkan ” Terimakasih kepada Bupati dan rombongan yang telah menyempatkan waktu memenuhi undangan untuk datang ke Desa Tanjung Serudung. Kami mohon maaf apabila dalam penyambutan dan pelaksanaan terdapat kekurangan,” ungkapnya.

Bantuan yang diserahkan kepada warga, diantaranya, bantuan untuk Masjid Syabilal Ar-Rasyad, Kartu Indonesia Sehat (KIS), Kartu Asuransi Nelayan, serta Lampu Tenaga Surya.

Disampaikan oleh Bupati usai menyerahkan bantuan kepada penerima agar dapat menjaga dan mempergunakan bantuan dengan baik. (and/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...