Bupati Barut Lakukan Pengecekan Pembangunan Islamic Center

Muara Teweh, KP – Bupati Barito Utara, H Nadalsyah didampingi Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, meninjau sekaligus melakukan pengecekkan pembangunan Islamic Center, yang berlokasi di Kelurahan Jambu, Kecamatan Teweh Baru, beberapa waktu lalu.

Bupati H Nadalsyah mengharapkan pembangunan Islamic Center dapat segera dirampungkan, mengingat keinginan Pemerintah Kabupaten Barito Utara untuk menggelar Tabliq Akbar yang menghadirkan Ustad H Abdul Somad (UAS) pada tahun 2020.

Berita Lainnya
1 dari 506
Loading...

Direncanakan Tabligh Akbar tersebut sekaligus juga dengan peresmian Islamic Center. “Saya mengharapkan kepada pelaksana proyek dapat menyelesaikan pekerjaan sesuai waktu telah ditentukan, karena pemerintah Kabupaten Barito Utara mempunyai hajat besar mengundang UAS untuk bertausiah di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan,” ungkapnya.

Hal ini, sesuai dengan permintaan secara langsung terkait jadwal UAS, dimana Bupati Barito Utara menemui Beliau di Amuntai pada hari Selasa (29/10) saat Tabligh Akbar. Selain itu, dengan rampungnya Islamic Center, selain menjadi salah satu Icon daerah, Islamic Center juga sebagai sentral pengembangan pendidikan keagamaan di Barito Utara.

Sementara itu, Rahman salah satu masyarakat Kelurahan Jambu, menyambut baik percepatan pembangunan Islamic Center. “Semoga dengan dipercepatnya pembangunan ini, anak-anak kami bisa belajar ilmu-ilmu agama disini. Tidak harus ke ibukota kabupaten maupun daerah lain,” pintanya. (asa/K-8)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya