Bupati HSS Bersyukur Bazar TTI Mendapat Respon di Masyarakat 

TP PKK HSS - Menggelar peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW. (KP/Ist)

Padang Batung, KP – Mendapat respon luar biasa baik dari masyarakat, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry mengatakan bazar Toko Tani Indonesia (TTI) dan Ketersediaan Pasokan dan Stabilisasi Harga (KPSH), akan dilakukan juga selain dalam momen peringatan hari jadi Kabupaten.

Hal itu disampaikan Bupati Fikry, saat meninjau pelaksanaan bazar TTI dan KPSH, Kdamis (7/11/2019) di halaman kantor Kecamatan Padang Batung, sebelum dilaksanakan rapat koordinasi bulanan Pemkab HSS. Pada kesempatan tersebut, Bupati menijau didampingi Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan HSS Akhmad Mawardi, serta Camat Padang Batung.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS melalui Dinas Ketahanan Pangan HSS menggelar bazar TTI dan KPSH, untuk menyambut hari jadi Kabupaten HSS ke-69 tahun. 

Kecamatan Padang Batung adalah kecamatan ke-7 yang sudah didatangi bazar TTI dan KPSH. Sama seperti di 6 tempat sebelumnya, antusias masyarakat di Kecamatan Padang Batung pun sangat tinggi, untuk membeli barang yang tersedia dengan harga murah.

Saat meninjau bazar barang kebutuhan pokok itu, Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan sangat bersyukur, setelah melihat langsung kondisi bazar. Sebab menurutnya, respon masyarakat sangat bagus.

“Tentu kegiatan ini akan kita lanjutkan, dan untuk momennya kapan akan kita lihat nanti, sistemnya juga akan kita kumpulkan menjadi satu titik untuk beberapa desa,” tuturnya.

Bupati juga mengatakan bahwa pasar murah/Bazar TTI dan KPSH ini, merupakan salah satu rangkaian kegiatan, dalam menyambut peringatan hari jadi HSS.

“Jadi, seandainya ada masyarakat yang tidak bisa datang pada saat puncak peringatan hari Jadi Kabupaten nanti, mereka sudah merasakan kegiatan Hari Jadi Kabupaten dengan program Pasar Murah/Bazar ini,” pungkasnya. (tor/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...