DPMPTSP Balangan Buka Layanan Sabtu

Paringin, KP – Bagi warga Balangan yang kesulitan mengurus perizinan dihari kerja, sekarang ada layanan pada hari libur oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) kabupaten Balangan yang mana tujuannya untuk memudahkan masyarakat setempat.

Pasalnya, sejak Sabtu (16/11) DPMPTSP sudah meluncurkan program layanan akhir pekan perizinan (Prolapzin) yang membuka layanan di hari libur Sabtu.

Berita Lainnya
1 dari 237
Loading...

Kepala DPMPTSP Balangan Abiji mengatakan, program layanan akhir pekan perizinan (Prolapzin) tersebut merupakan suatu inovasi pelayanan publik yang bisa dan harus DPMPTSP lakukan.

Disebutkannya, banyak warga yang ingin mengurus perizinan terbentur kesibukan kerjanya hingga tidak bisa dan bahkan bisa menggunakan pihak orang lain (calo) untuk melakukannya (mengurusnya, red).

“Karenanya Kami ingin memberikan kemudahan bagi warga masyarakat, layanan akhir pekan perizinan (Prolapzin) kami buka dan sejak hari ini, Sabtu (16/11) sudah dimulai, buka dari jam 08.00 – 12.00 Wita,” imbuhnya. (jun/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya