Gebyar Panasonic UFO Elektronik Tebar Hadiah

HADIAH KONSUMEN - Branch Manager Panasonic Banjarmasin Widi ketika bagi-bagi hadiah untuk konsumen. (KP/Hifni)

Banjarmasin, KP – Panasonic kembali membagikan hadiah bagi para konsumen di Banjarbaru dan Martapura. Kali ini bekerja sama dengan UFO elektronik Banjarbaru, yang pengudniannya dilakukan hari Sabtu (16/11/ 2019) di UFO Elektronik Jalan A.Yani KM. 32,5 Landasan Ulin.

Panasonic menyediakan hadiah berbagai macam Produk dari TV LED dan Lemaris 1 Pintu dan lainnya.“Alhamdulillah antusias warga Banjarbaru sangat luar biasa bahkan melebihi ekspetasi target yang diharapkan,” kata Store Manager UFO Elektronik Banjarbaru

Branch Manager PT Panasonic Gobel Indonesia Widi Kurnianto mengatakan, Alhamdulillah kebutuhan elektronik di area Banjarbaru dan Martapura mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya, AC, LED dan Lemari es menjadi pilihan utama konsumen.

“Ini potensi pasar yang sangat bagus bagi produk Panasonic selain Kota Banjarmasi,’’katanya.

Panasonic sendiri senantiasa menghadirkan Produk Unggulan dengan tekhnologi yang terbaru untuk selalu menunjang kehidupan yang lebih baik, diantaranya adalah AC Si Biru dengan teknologi Low Voltage, Lemari Es dengan teknologi Prime Fresh dan Inverter dan masih banyak lagi, dengan jaminan layanan Servis Resmi dan ketersediaan Sparepart diharapkan bisa lebih meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap merk Panasonic.

Kedepannya UFO Elektronik dan Panasonic akan selalu memberikan pelayan yang terbaik kepada konsumen baik dalam bidang servis maupun penjualan,” sebutnya kepada wartawan. (hif/K-1)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...