Golkar Prioritaskan Kepentingan Masyarakat

Banjarmasin, KP – Persoalan dan masalah yang muncul dari sejumlah warga Kota Banjarmasin saat pelaksanaan reses dewan beberapa waktu lalu, menjadi pusat perhatian fraksi Golkar DPRD Banjarmasin, terutama soal infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan aset hingga kelangkaan gas elpiji 3 Kg yang kian marak terjadi.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Banjarmasin H Sukhrowardi mengatakan, pihaknya bersama anggota fraksi lainnya yang berada di komisi-komisi DPRD Kota Banjarmasin akan berusaha fokus dan maksimal mengantisipasi sejumlah permasalahan yang kerap menimpa warga Banjarmasin.

Ia mencontohkan, semisal yang berada di komisi IV, kader fraksi Golkar di komisi tersebut harus mengawasi jalannya program fasilitas umum seperti bangunan sekolah dan puskesmas yang rusak agar cepat dibenahi.

Berita Lainnya
1 dari 1.802
Loading...

“Lalu yang di komisi II tugasnya mencari solusi tentang kelangkaan dan mahalnya gas elpiji 3 Kg yang terjadi,’’ ujarnya kepada sejumlah wartawan, di Gedung DPRD Kota Banjarmasin kemarin.

Ia menyampaikan, fraksi Golkar melalui anggota komisi I akan mendesak pemerintah kota agar melakukan inventarisir aset milik Pemko Banjarmasin yang dijalankan.

Lanjutnya, untuk yang di komisi III itu mengawal pembangunan tentang infrastruktur, seperti perbaikan jalan dan drainase ataupun yang lainnya. (vin/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya