KFC Kalimantan 100 Persen Halal

Tanjung, KP – Sesuai dengan Standar Operasional Presedur (SOP) dan komitmen menjaga kualitas, Kentucky Fried Chicken (KFC) di Indonesia termasuk di Tabalong dijamin Halal.

Sejak awal akan berdirinya KFC Tanjung/Tabalong beredar kabar di Sosial Media (Sosmed) tentang pencabutan status halal merek dagang waralaba dari Yum! Brands, Inc., yang bermarkas di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat.

Menjawab hal itu, Regional Marketing Manager KFC Kalimantan Julianoor R, menjelaskan bahwa terkait status halal, masyarakat Kabupaten Tabalong dan sekitarnya tidak perlu ragu.

“Kita punya SOP dan kita juga menjaga kualitas, terkait setatus halal, masyarakat Kabupaten Tabalong dan sekitarnya tidak perlu ragu, kita jamin 100 persen KFC di Kabupaten Tabalong ini halal dan higinies,” ujarnya.

“Untuk servis restoran termasuk KFC di Indonesia harus memenuhi sertifikasi halal yang diperbaharui minimal 2 tahun sekali,” demikian jelas Julianoor R, usai pembukaan secara resmi beroperasinya KFC Tanjung Tabalong, yang dulu dikenal dengan nama Kentucky Fried Chicken, pada Jum’at (22/11) di Mabuun Tanjung.

Pembukaan KFC Cabang Tanjung/Tabalong dilakukan oleh Bupati Tabalong Drs H Anang Syakhfiani M.Si, dengan disaksikan oleh pihak menejemen KFC Kalsel dan dihadiri oleh pejabat terkait Kabupaten Tabalong, perusahaan, tokoh masyarakat dan sejumlah undangan lainnya. (ros/KPO-2)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...