Mah Sajajar Hadirkan Rumah Subsidi Syariah

H Ali Hasni

Banjarmasin, KP – Owners PT Mah Sajajar Grup H Ali Hasni kepada wartawan menjelaskan, pihaknya terus berupaya setiap tahunnya mengembangkan lini bisnisnya untuk memenuhi kebutuhan banua akan investasi dibidang proverty dan pertanahan tanah kapling.

Kali ini Mah Sajajar Group menggandeng Koperasi Perumahan Umum Nasional Syariah (Koperumnas) untuk menyediakan hunian rumah bersubsidi berbasis syariah kepada para nasabah tanah kaplingnya.

Hal ini diungkapkan Owners PT Mah Sejajar H Ali Hasni kepada wartawan Selasa.

 “ Bagi nasabah tanah kaplingnya sudah lunas atau pun masih dalam proses lunas, kami akan membantu membangunkan rumahnya bersama Koperumnas,” tegas Ali.

“Insya Allah rencananya pembangunan perumahan Koperumnas bersama Mah Sajajar Group akan dibangun di kawasan Kabupaten Banjar dahulu, tepatnya di dekat Rumah Sakit Sambang Lihum dengan luas sekitar 17 hektar lebih,’’tegasnya.

“Ini tentunya merupakan terobosan baru bagi kami agar nasabah bisa menjadikan investasi tanah kaplingnya lebih bernilai, dengan menjadikannya sebuah hunian yang nyaman,” tambahnya.

Untuk mendapatkan hunian bersubsidi dari Koperumnas, nasabah hanya cukup menjadi anggota dan membayar simpanan pokok dan simpanan wajib setiap bulannya.

Ada pun nominalnya sendiri untuk simpanan pokok sebesar Rp300 ribu saja dan simpanan wajib sebesar Rp1 juta setiap bulannya, barulah setelah kurun waktu 2 Tahun membayar simpanan, Koperumnas akan membangunkan rumah bersubsidi bagi anggota.

“ Semua bisa mendapatkan rumah melalui Koperumnas tidak ada syarat slip gajih, tidak ada BI Cheking maupun syarat memberatkan lainnya bahkan asas jual belinya kita gunakan sangat Islami yakni secara syariah dan jauh dari masalah riba,” tutup Ketua DPD Hipo Kalsel ini. (hif/K-1)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...