Nadjmi Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid As-Salam

Banjarbaru, KP – Walikota Nadjmi Adhani menghadiri Syukuran sekaligus Meletakkan Batu Pertama pembangunan Masjid As-Salam, di Komplek Graha Praja Idaman Jalan Cempaka Baru/Trans Gunung Kupang Kelurahan Cempaka, Kamis (7/11).

Pembangunan Masjid As Salam ini diawali oleh pemikiran warga di dua komplek sekitar. Luas masjid mencapai 18 x 18 meter persegi. Cukup besar untuk menampung jamaah dari dua komplek tersebut.

Walikota Nadjmi Adhani menyampaikan rasa syukur, karena kegiatan keagamaan tumbuh dan berkembang sangat baik di Banjarbaru, terutama budaya saling menghormati antar warga.

Berita Lainnya

Dapat Nomer 2, Aditya : Cucuk Nang di Tangah

1 dari 1.192
Loading...

“Menurut panitia yang merancang bangunan Masjid As Salam tersebut, ada juga yang non Islam, ini menandakan masyarakat Banjarbaru mempunyai rasa solidaritas dalam masalah keagamaan,” katanya.

Menurutnya, kawasan komplek ini juga punya prospek sangat bagus kedepan dan siap berkembang, karena jalan ini akan jadi poros Banjarbaru-Kotabaru.

“Perlu diketahui Masjid As Salam ini adalah masjid ke 107 di Kota Banjarbaru. Harapannya agar cepat rampung,” pungkasnya. (Wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya