Nadjmi Serahkan Bantuan 20 kelompok Pemadam

Banjarbaru, KP – Walikota Nadjmi Adhani menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Baznas Kota Banjarbaru, Senin (18/11), yang dirangkai dengan penyerahan bantuan kepada 20 kelompok pemadam kebakaran setempat dan kelompok modal bergulir UMKM binaan baznas.

Kegiatan ini dihadiri Ketua DPRD, para Kepala SKPD, Camat dan Lurah serta seluruh anggota pemadam kebakaran setempat.

Nadjmi mengatakan, kegiatan ini juga sebagai sarana untuk saling bersilaturrahmi dengan seluruh anggota pemadam di Kota Banjarbaru yang sudah bekerja keras saat kejadian karhutla yang sama sama dirasakan beberapa bulan terakhir.

Adapun peringatan Maulid Nabi ini, menurut Nadjmi, jadi saat yang tepat untuk memupuk ukhuwah islamiyah demi menciptakan kebersamaan yang kokoh dan persatuan ditengah masyarakat.

Berita Lainnya

Lagi, Gebrak Masker di Sungai Sumba

1 dari 1.195
Loading...

”Kebersamaan yang terjalin erat sangatlah penting bagi kita untuk bersama bahu membahu dan menjalin kemitraan yang sinergis dengan seluruh elemen masyarakat dan pemerintah guna mensukseskan proses pembangunan daerah, agar hasilnya bisa dirasakan secara nyata dan merata,” katanya.

Nadjmi juga mengungkapkan rasa bahagia bisa bertemu dan bersilaturrahim bersama keluarga besar Baznas Banjarbaru. Juga rasa bangga kepada seluruh tim pemadam kebakaran swadaya masyarakat yang telah mencurahkan tenaga, keberanian, dan kegigihannya dalam mengatasi kebakaran hutan dan lahan yang terjadi.

”Semoga segala upaya, dedikasi, dan keikhlasan rekan-rekan sekalian dapat bernilai ibadah dan mendapatkan imbalan pahala dari Allah SWT,” katanya.

Kegiatan dilanjutkan dengan ceramah agama dan pemberian hasil pertanian dari perwakilan petani kepada Walikota Nadjmi Adhani. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya