Pelayanan Service Hingga Malam Hari

Banjarmasin, KP – Hj Saidah pemilik salah satu Daihatsu Ayla menceritakan selama dua tahun menggunakan kendaraan tersebut tidak mengalami kendala.

Hal ini dikemukakan Saidah kepada wartawan dalam acara pertemuan konsumen loyal Daihatsu dikantornya A Yani Km 7,5 Selasa (26/11).

Lebih jauh ia menyebutkan ketika pulang malam menuju rumah, kendaraannya membentur sesuatu dibagian bawah akaibat termasuk lubang di jalan.

“Tiba-tiba pada saat saya memindahkan gigi perseneling ternyata tidak bisa dioperasikan seperti loss, saya pikir ada yang patah atau putus,’’ceritanya.

“ Saya langsung panik dan bingung dengan keadaan tersebut karena mengakibatkan mobil saya tidak bisa digerakkan maju ataupun mundur apalagi suami saya sedang berada di luar kota dan tidak bisa dihubungi karena masih ada meeting.” ungkapnya dihadapan konsumen lainnya.

Berita Lainnya
1 dari 455
Loading...

“Saat itu saya ditemani dengan ibu saya yang memang tidak tahu tentang mobil sama sekali atau bisa dibilang awam dan saya pun bingung harus menghubungi siapa untuk dimintai pertolongan sedangkan kondisi jalan sudah sepi dan jarak rumah dari tempat kejadian masih cukup jauh waktu itu,’’tambahnya.

“ Alhamdulillah saya memiliki kontak service Daihatu yang direspon petugas dan saya menceritakan permasalahan yang saya alami dan direspon cepat dengan sekitar 30 menit sampai di TKP,” sebutnya.

ternyata bagian bawah mobil dan analisanya pengunci kabel transmisinya tergeser akibat dari benturan.

Supervisor PT Astra Intenational Daihatsu Banjarmasin, Arkham kepada wartawan Selasa mengatakan, pihak mengucapkan terima kasih lepada sahabat Dathatsu yang memilih mobil Ayla sebagai mobil keluarganya, seperti ibu Hj Saidah.

“Pemilik mobil Daihatsu sahabat kami sehingga kami memberikan pelayanan service 24 jam kepada mereka jika ada mobil bermasalah telp saja kami dan segera meluncur tim service handal ke TKP, Alhamdulillah cukup banyak yang sudah memanfaatkan pelayanan ini,” tutup Arkham. (hif/K-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya