Pimpinan DPRD Banjarbaru Definitif Resmi Dilantik

Banjarbaru, KP – Pimpinan Definitif DPRD Banjarbaru periode 2019-2024 resmi dilantik, Senin (4/11).

Ada tiga nama yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya di Graha Paripurna Gedung DPRD Banjarbaru tersebut. Ketua dijabat Fadliansyah dari Partai Gerindra, Wakil Ketua AR Iwansyah dari Partai Golkar serta Napsiani Samandi dari Partai PPP.

Pada pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Ketua Pengadilan Negeri Banjarbaru Ary Wahyu Irawan SH ini, hadir Walikota Nadjmi Adhani dan Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan, Forkompinda, Sekdako dan para kepala SKPD.

Walikota Nadjmi Adhani dalam sambutannya, kepada pimpinan DPRD yang dilantik dan diambil sumpah dan janjinya, jabatan ini tidak hanya dipertanggung jawabkan pada rakyat yang memilih, namun juga dihadapan Allah SWT.

Berita Lainnya

Wawali Gebrak Masker di Depan Balai Kota

RSUD Idaman Layani Pasien Non Covid-19

1 dari 1.186
Loading...

“Jadi laksanakan amanah dan kepercayaan ini dengan baik dan penuh dedikasi. Selamat bekerja, semoga dapat menjaga komitmen dan amanah pentingnya kemitraan dengan eksekutif guna membangun Banjarbaru,’’ tandasnya.

Menurut Nadjmi, hal tak kalah penting adalah keharmonisan internal. Ini harus mampu dibina dan ditumbuhkembangkan oleh segenap unsur pimpinan bersama para anggota lainnya.

“Harmonisasi juga harus dibangun di atas pondasi yang menjamin solidnya kerjasama, sehingga akan serasi dan sinergis antara eksekutif dan legislatif meliputi segala aspek guna tercapainya Banjarbaru yang lebih baik lagi,’’ pesannya.

Kepada pimpinan DPRD terpilih, dia berpesan agar segera melaksanakan koordinasi internal guna melaksanaka fungsi legislatif selanjutnya. Diharap ini mampu memberi energi baru, inspirasi baru dan semangat kerja baru, sehingga kinerja dewan kian baik dalam menyuarakan kepentingan dan aspirasi masyarakat.

“Serta mengedepankan kemajuan dan pembangunan daerah kita. Kuncinya kebersamaan, kepercayaan dan dedikasi, bahwa kepentingan daerah dan masyarakat harus didahulukan,’’ pungkasnya. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya