Ririen Beri Motivasi Kader Posyandu

Banjarbaru, KP – Ketua TP PKK Ir Ririen Kartika Rini membuka Pertemuan Forum Posyandu Ceria se Kecamatan Landasan Ulin, di Posyandu Benawa Raya Kelurahan Guntung Manggis, kemarin.

Ketua TP PKK Kecamatan Landasan Ulin Fitrah berharap semua posyandu di wilayah setempat dapat melayani kesehatan bagi ibu hamil, balita dan lansia serta ikut mencegah stunting di Banjarbaru, menurunkan Angka Kematian Ibu (AKI) dan Angka Kematian Bayi (AKB).

“Kader posyandu juga diminta menyampaikan pentingnya pemeriksaan IVA test agar dapat mencegah atau mengurangi morbiditas dari penyakit dengan pengobatan dini pada kasus-kasus yang ditemukan untuk mengetahui kelainan pada leher rahim,’’ katanya.

Berita Lainnya

Wawali Gebrak Masker di Depan Balai Kota

RSUD Idaman Layani Pasien Non Covid-19

1 dari 1.186
Loading...

Ririen Kartika sangat mengapresiasi kader Posyandu di Kecamatan Landasan Ulin yang terus membatu memberikan pelayanan pada masyarakat setempat.

“Hari ini juga diserahkan uang kunjungan rumah bagi kader posyandu serta penyerahan kain seragam sasirangan untuk kader di Kecamatan Landasan Ulin,’’ katanya.

Uang kunjungan rumah bagi kader posyandu ini, lanjutnya, memang relatif kecil, namun paling tidak bisa menambah penyemangat bagi kader agar lebih giat lagi untuk melayani kesehatan untuk ibu hamil, balita dan juga lansia. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya