PKS Gelar Peringatan Maulid Rabiul Awal

MAULID NABI - Wakil Walikota Darmawan Jaya menghadiri Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid An Noor Landasan Ulin Timur.

Banjarmasin, KP – Menyambut bulan Maulid Rabiul Awal, DPD PKS Banjarmasin mengelar perungatan Maulid Nabi Muhammad SAW lewat gelaran Banjarmasin Bersholawat di halaman kantor DPW PKS Kalsel, Jalan Ahmad Yani Km 5,7, Sabtu (16/11) siang.

“Kegiatan ini sebenarnya agenda rutin bahwa setiap bulan maulid. Kita mengumpulkan seluruh kader, seluruh struktur, kemudian tokoh-tokoh kita undang ke acara ini agar bisa sama-sama meneladani sifat dari Rasulullah SAW,” ucap Ketua DPD PKS Kota Banjarmasin, Hendra dalam kegiatan Peringatan Maulid Nabi SAW.

Bahkan, ujar sekain kader PKS dalam kegiatan tersebut, Wali kota Banjarmasin H Ibnu Sina, tampak hadir menjadi tamu istimewa.

Selain itu, adapula anggota Fraksi PKS di DPRD Kalsel, Haryanto, yang sekaligus menjalankan agenda reses.

“Ini merupakan salah satu bentuk konsolidasi. Kalau bahasa kami sih merapatkan barisan,” lanjut Hendra.

Pascapemilihan legislatif beberapa waktu lalu diakuinya memang banyak anggota yang sibuk dengan agenda masing-masing. Melalui kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi untuk melaksanakan agenda-agenda yang akan dijalankan ke depan.

“Nanti pada strukturnya juga akan banyak kegiatan, salah satunya nanti kemah bakti nusantara. Nah, sebelum itu kami merapatkan barisan dengan acara keagamaan seperti maulid ini,” bebernya mengakhiri.(vin/K-5)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...