Resimen Mahasiswa Diharapkan Tunjukkan Kiprahnya untuk Rakyat

Banjarbaru, KP – Komando Resimen Mahasiswa Suryanata 601/NRT ULM menggelar Kursus Dinas Staf Tahun Anggaran 2019.

Kegiatan berlangsung dari tanggal 20 hingga 25 November bertempat di Balai Pengembangan Kegiatan Belajar Pendidikan Non Formal dan Informal, Banjarbaru, Rabu (20/11).

Kursus Dinas Staf merupakan salah satu instrumen pendidikan di Menwa yang diperuntukkan bagi setiap anggota baru.

Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor selaku inspektur upacara mengatakan, Kursus Dinas Staf mempunyai peran penting, selain untuk memperkuat organisasi kegiatan ini juga menambah pengetahuan dan pengalaman yang nantinya bisa menjadi bekal untuk meningkatkan kemampuan berorganisasi.

Berita Lainnya

Pjs Walikota Ajak Edukasi Masyarakat

Pilkada Jangan Jadi Klaster Baru Covid-19

1 dari 360
Loading...

Paman Birin mengingatkan, tujuan berogranisasi di kalangan mahasiswa tidak lain adalah menambah wawasan san pengalaman untuk bekal dalam kehidupan di masa selanjutnya.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Kalsel meminta kepada seluruh jajaran untuk menjadikan organisasi Menwa terbaik diantara organisasi kemahasiswaan lainya.

“Menwa jangan sekedar terlihat gagah dengan pakaian kemeliteranya, tetapi juga mesti menunjukkan kiprahnya bagi masyarakat dan mendukung program pemerintah.

Dansatgas Kursus Dinas Staff Mahda Lina mengatakan, kegiatan ini diikuti sebanyak 24 peserta yang terdiri dari berbagai Kampus di Kalsel. Peserta akan mendapatkan pembekalan dari tanggal 20 hingga 25 November 2019. (syh/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya