RTH Taman Pintar Siap Diresmikan

Banjarbaru, KP – Walikota Nadjmi Adhani meninjau progress pembangunan RTH Taman Pintar Banjarbaru, Senin (18/11). Dia didampingi Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan dan beberapa Kepala Dinas.

Di Ruang Terbuka Hijau (RTH) ini, bukan cuma ada taman pintar, tapi juga ada fasilitas skate board bertaraf Internasional dan Bioskop Misbar (Gerimis Bareng), hasil kerjasama Pemko Banjarbaru dengan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Indonesia.

Dengan berjalan kaki dari gedung BP2RD, Walikota Nadjmi Adhani mengajak beberapa kadis untuk meninjau progres pembangunan RTH Taman Pintar yang sudah hampir rampung ini.

Berita Lainnya
1 dari 1.476

Rencananya peresmian RTH Taman Pintar segera dilaksanakan, menunggu selesainya pembangunan mini bioskop Misbar dan taman disekitar skate park.

Taman Pintar juga memiliki beberapa sarana pembelajaran, seperti miniature tata surya, peta dunia, rumus-rumus matematika, dinding kearifan lokal, atom dan molekul, tangga konversi satuan matematika. Semua dibuat semenarik mungkin agar anak-anak betah bermain sambil belajar.

Menurut Nadjmi, RTH ini adalah bentuk komitmen Pemko Banjarbaru untuk menyediakan fasilitas publik yang murah dan bermanfaat. Dia pun berharap aktivitas bermain dan berekreasi warga Banjarbaru di RTH ini bernilai positif, bermanfaat dan memiliki nilai edukasi, seni dan olah raga. (wan/K-5)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya