Safari Maulid Sebuah Mementum Silaturahmi Dengan Masyarakat

Barabai, KP – Sekretaris Daerah H Akhmad Tamzil melakukan Safari Maulid ke lima bersama Forkopimda Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) dan masyarakat Kecamatan Batu Benawa Selasa, (12/11) di Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfizh Al-Qur’an Darus Shifa Desa Kalibaru Kecamatan Batu Benawa.

Dalam sambutan Bupati HST H A Chairansyah yang di bacakan oleh H Akhmad Tamzil, safari ini merupakan sebuah momentum untuk bersilaturahmi dengan unsur masyarakat. 

Berita Lainnya
1 dari 1.222

“Semoga dengan momentum peringatan maulid Rasulullah yang kita laksabakan pada hari ini, akan semakin mempererat jalinan silaturahmi dan rasa kebersamaan kita semua,” harap Tamzil

Kita patut berbangga bahwa gema peringatan maulid rasullullah di daerah kita begitu besar bahkan hal ini merupakan ciri khas daerah ini dengan tradisi maulid yang sangat kental, karena setiap hari dalam bulan rabiul awwal di seluruh penjuru daerah selalu di penuhi dengan peringatan maulid Rasulullah SAW.Sungguh sesuatu yang perlu kita lestarikan bersama dalam rangka mewujudkan masyarakat yang agamis di bumi murakata yang kita cintai ini.

“Saya yakin apabila kita senantiasa bershalawat kepada navi Muhammad SAW, insya Allah kita selalu mendapat berkah dari Allah SWT,” tegasnya.

Dalam kegiatan safari maulid ini di isi dengan acara, pembacaan Al-Qur’an dari salah satu santri, tausiyah dari Ustadz Muhamammad Arsyad dan dilanjutkan dengan habsyi yang melantunkan syair-syair islami. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya