Sekda HST H A Tamzil Ingatkan Pengguna Anggaran

Barabai, KP – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah melaksanakan apel gabungan lingkup Sekretariat Daerah dan SOPD bertempat di halaman Kantor Bupati yang dihadiri para staf ahli Bupati, Asisten, seluruh kepala SOPD, kepala bagian dan seluruh ASN, senin, (25/11).

H A Tamzil dalam amanatnya mengingatkan kepada seluruh pengguna anggaran untuk krose cek terhadap seluruh kegiatan anggaran baik berupa fisik maupun non fisik karena sudah memasuki triwulan ke empat pada masa akhir tahun 2019.

Dikatakannya terutama yang berhubungan dengan kegiatan fisik agar benar benar sesuai standar yang sudah ditetapkan agar bisa dipertanggung jawabkan terhadap publik serta akan berdampak terhadap hasil pemeriksaan.

Berita Lainnya

Pasien Sembuh Covid Semakin Meningkat

1 dari 868
Loading...

Menurut Tamzil apa yang sudah dilaksanakan berkaitan dengan fisik hendaknya kepada seluruh tim maupun pengawas agar bisa dioptimalkan dan dilaksanakan serta dilaporkan dengan sebaik baiknya.

Disisi lain beliau mengajak kepada seluruh SOPD maupun bagian untuk secara serius mengikuti pembahasan APBD 2020 bersama Dewan yang sudah terjadwal sehingga bisa menghasilkan yang terbaik demi kelangsungan pembangunan khususnya di bumi murakata.

Dia juga megingatkan agar para pejabat untuk sementara tidak meninggalkan daerah kecuali sangat urgen sehingga bisa fokus mengawal kegiatan di akhir tahun.

Diakhir sambutan Tamzil mengajak terhadap seluruh Aparatur Sipil Negara dengan semboyan “Bersama Kita Bisa” demi kelangsungan pembangunan serta demi pelayananan bagi masyarakat Hulu Sungai Tengah, tutupnya. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya