Sekdako Resmikan Masjid Da’watul Khair

Banjarbaru, KP – Habib Abdullah Alkaff yang juga Sekdako Banjarbaru meresmikan Masjid Da’watul Khair, Jumat (8/11).

Kedatangan Habib Abdullah Alkaff yang merupakan Ketua Umum Masjid Agung Al Munawwarah Banjarbaru ini disambut para pengurus Masjid Da’watul Khair dan jamaah shalat Jumat.

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Drs Nafsiani Samandi.

Ruang induk dan halaman masjid yang beralamat di Jalan Gotong Royong RT 002 RW 006 Kelurahan Mentaos Kecamatan Banjarbaru Utara ini dipenuhi jamaah yang kebanyakan berdomisili di kawasan tersebut, dan pengguna jalan yang menghubungkan Kota Banjarbaru dengan kawasan Sungai Sipai Kota Martapura tersebut.

Berita Lainnya
1 dari 1.142
Loading...

Ketua Panitia Persiapan Masjid Da’watul Khair H Faturrahman mengatakan, persyaratan untuk mendirikan masjid tidak mudah, namun dengan tekad kuat dan dukungan masyarakat, akhirnya bisa ditingkatkan Langgar Da’watul Khair menjadi sebuah Masjid.

Habib Abdullah Alkaff yang akrab dipanggil Said Abdullah berharap, semoga dengan berdirinya masjid ini, jamaahnya kian banyak mengerjakan shalat lima waktu.

Keberadaan Masjid Da’watul Khair ini sebut Habib Abdullah Alkaff, tentu sangat membantu pengguna jalan yang melintas di jalan yang cukup ramai tersebut untuk melaksanakan shalat.

“Sebuah masjid juga harus disertai fasilitas toilet yang bagus. Jangan sampai masjidnya bagus tapi jamaahnya tidak ada,” pungkasnya. (Wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya