Tenis Gembira hari Pahlawan Diikuti Petenis Kalsel dan Kalteng

Banjarmasin, KP – Tenis Gembira Ganda Putera memeriahkan Hari Pahlawan tahun 2019, yang berlangsung mulai Jumat (22/11) kemarin, diikuti 64 pasangan dari beberapa Kabupaten/Kota di Kalimantan Selatan dan juga Kalimantan Tengah.

Berdasarkan hasil drawing, even yang berlangsung hingga tanggal 24 November di lapangan Korem 101/Antasari Jl Lambung Mangkurat dan di Jl A.Yani Km 5, ada beberapa pasangan yang menjadi unggulan, Yudha Raga/Syekh Ismed (Danrem),Dadang AR/H Mansyah, Toto Towel/Edy Rubayat, Jarnawi/Agus S, Reza F/Udin Walet (Tapin). Wori Ariyadi/Hery, Dwi/Margo, H Reza/Irwan (Barabai).

Pasangan unggulan dari Kalteng, Dadang/Diva, Miko/Aples, Mulkani/H Fahmi, Firman/Joni dan Iwan Tamiyang/Iful.

Berita Lainnya
1 dari 228
Loading...

Dalam pertandingan hari pertama, Jumat siang kemarin, pasangan Toto Towel/Edy Rubayat melalui perjuangan keras berhasil mengalahkan Adi Permana (PWI)/Komaruddin (Martapura) dengan skor 8-6.

Dipertandingan tersebut, pasangan Toto/Edy sempat tertinggal 4-5, kemudian berhasil menyamakan 5-5, lalu melaju hingga memimpin 7-5. Adi/Komaruddin sempat menambah poin jadi 7-6. Bahkan hampir menyamakan kedudukan, karena Toto/Edy tertinggal 30-40, namun dropshot Edy menjadikan kedudukan deuce 40-40. Kemudian berhasil menyudahi jadi 8-6.

‘’Hanya factor lucky (keberuntungan ) kami bisa memenangkan laga pertama ini,’ kata Edy Rubayat yang Ketua Pelti Banjarmasin ini. Menurut dia, seandainya pada game ke 13 tersebut, Adi dan Komaruddin bias mematahkan servis penentuan Toto dan menang maka kedudukan imbang 7-7, mental mereka tentunya akan meningkat. Untungnya Dewi Fortuna masih berpihak pada kami, pungkas Edy. (nfr/k-9)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya