Tim HST U-25 Juara Festival Sepakbola Masyarakat Paman Birin Cup 2019

Manager Hasnur Group, Rudy D Siswantoro serahkan trophy. (Kp/nafarin fauzy)
568

Banjarmasin, KP – Sempat tertinggal lebih dulu, tim sepakbola U-25 Hulu Sungai Tengah berhasil membalikkan skor dan memenangi laga hingga merebut gelar juara Festival Sepakbola Masyarakat “Paman Birin Cup 2019”, Minggu (10/11/2019) sore.

Di final tim Laskar Murakata mengalahkan Tabalong dengan skor tipis 2-1 di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Tabalong sempat berada di atas angin di awal awal laga setelah Dody mampu menjebol gawang HST di menit 26. Namun satu menit menjelang bubaran HST menyamakan kedudukan lewat M Rizky Muladi.

Gol Rizki yang di turnamen ini akhirnya terpilih sebagai top skor dengan dua gol bersama Fazrul Akbar menjadi penyemangat tim.

Disaat kebuntuan dalam melakukan serangan, HST memasukan Ahmad Yudhi. Masuknya Yudhi membawa hoki dengan mencetak gol kemenangan di menit 66.

Juara III KU 25 diraih tim Kotabaru disusul Banjarmasin. The best player diraih M Taha dari HST

Di kelompok U-15 Tanah Bumbu menjadi yang terbaik disusul Balangan. Juara III diraih Banjarbaru lalu juara IV di rebut Kab Banjar.

The best Player U-15 di raih M Taufik Saputra dari Tanah Bumbu sementara Top skor bersama diraih Zamratul Usta dan Prisma Ananda masing masing 2 gol.

Pimpinan Hasnur Group Wilayah Kalsel Rudy D Siswantoro yang menyerahkan hadiah mengatakan sepakbola kelompok umur sangat bagus untuk terus di gelar kejuaraan.

“Kita mendukung penuh gagasan Gubernur Paman Birin, dalam hal ini melalui Dispora Kalsel yang bersedia mengggelar kejuaran sepakbola masyarakat yang dilaksanakan masing-masing kabupaten dan kota, yang menjadi jawara di daerah, kemudian tampil di partai puncak di stadion 17 Mei Banjarmasin, sehingga akhirnya menghasilkan juara,” pungkas Rudy.

Para juara kelompok U-25, selain menerima trophy juga uang pembinaan, masing-masing untuk juara 1, Tim HST Rp14 juta, 2 Tim Tabalong Rp 9 juta, 3 Tim Kotabaru Rp 6 juta. 4 Kota Banjarmasin Rp5 juta.

Untuk KU – 15 tahun, kuara 1 Tim Tanah Bumbu Rp10 juta, 2 Tim Balangan Rp 7 juta. 3 Tim Kota Banjarbaru Rp5 juta, 4 Tim Kabup[aten Banjar Rp 4 juta. (rel/nfr/k-9)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...