Walikota Terima DIPA 2020

Banjarbaru, KP – Walikota Nadjmi Adhani menerima Daftar Isian Pelaksana Anggaran (DIPA) dan Buku Daftar Lokasi Transfer ke Daerah serta Dana Desa TA 2020 yang diserahkan Gubernur Sahbirin Noor, di Aula Gedung KH Idham Chalid Kantor Pemprov Kalsel, Rabu (27/11).

Dihadiri seluruh kepala daerah kabupaten/kota se Kalsel serta sejumlah instansi lainnya yang berada dibawah Pemprov.

Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Kalsel menyampaikan, tema kebijakan fiskal yang diusung untuk tahun anggaran 2020 adalah APBN untuk Akselerasi Daya Saing melalui Inovasi dan Penguatan Kualitas Sumber Daya Manusia, dengan lima program prioritas kerja, yaitu pembangunan SDM, pembangunan infrastruktur, penyederhanaan segala bentuk kendala regulasi, transformasi ekonomi serta penyederhanaan birokrasi.

Berita Lainnya

Pjs Walikota Tegaskan Netralitas ASN

1 dari 1.200
Loading...

Penyerahan DIPA kepada masing masing kuasa pengguna anggaran dilaksanakan lebih awal, sebelum tahun anggaran 2020 dimulai, hal ini merupakan komitmen bersama untuk memastikan agar pelaksanaan anggaran dapat dimulai tepat waktu, sehingga seluruh satuan kerja dapat segera mengeksekusi rencana-rencana yang sudah ditetapkan dalam DIPA sesuai fungsinya masing-masing.

Berkaitan dengan DIPA TA 2020, DIPA lingkup Kalsel seluruhnya sebanyak 557 DIPA, dengan rincian DIPA Satker Vertikal 500 DIPA, DIPA Dekonsentrasi 44, DIPA Tugas Pembantuan sebanyak 13.

Walikota Nadjmi Adhani mengatakan, Pemko Banjarbaru selalu siap dan bersemangat dalam mengoptimalkan pelaksanaan kegiatan di tahun 2020 dan sama-sama mewujudkan rencana rencana yang sudah di tetapkan Pemprov Kalsel. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya