Bank Kalsel MOU Badan Pengelolaan Pajak Dan Retribusi Daerah

BANJARBARU, KP – Bank Kalsel telah melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Badan Pengelolaan Pajak Dan Retribusi Daerah Kota Banjarbaru dengan PT Cartenz Technology Indonesia dan Bank Kalsel Cabang Banjarbaru.


Penandatanganan MoU bertempat di halaman Kantor Badan Pengelolaan Pajak Dan Retribusi Daerah Kota Banjarbaru, Kamis (26/12/2019).


“Kerjasama ini diharapkan bisa membantu meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari hasil retribusi,” ucap ucap staf Humas Kelompok Sekretaris Perusahaan Septian Reiswandy.

Berita Lainnya
1 dari 517
Loading...


Pada kesempatan kali ini Bank Kalsel Kantor Cabang Banjarbaru mendapatkan dua piagam penghargaan dari Wali Kota Banjarbaru, Najmi Adhani.


Yang pertama, kategori perbankan yang berkontribusi terhadap peningkatan Pendaptan Asli Daerah.


Yang kedua, 50 pembayar PBB-P2 terbesar serta atas partisipasi aktif untuk melakukan pembayaran PBB-P2 tahun 2019 secara patuh, tepat waktu, dan tepat jumlah.


Pada kesempatan kali ini Bank Kalsel Kantor Cabang Banjarbaru mendapatkan dua piagam penghargaan dari Wali Kota Banjarbaru, Najmi Adhani. (Avd)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya