Bupati Kotabaru Lari Marathon 10 K Putra dan 5 K Putri Dilepas

PESERTA – lari Marathon saat dilepas start di Siring Laut. (KP/Ist)
2.553

Kotabaru, KP – Awal bulan desember 2019, Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Alaydrus didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kotabaru, Hj. Fatma Indiana Sayed Jafar, unsur Forkopimda, Ketua Koni Kotabaru, juga dihadiri oleh ratusan masyarakat, melepas Lomba Lari maraton 5K Putri dan 10K Putera antar Pelajar se-Kabupaten Kotabaru, di depan kantor Bupati, lapangan Siring Laut Kabupaten Kotabaru, memperebutkan Tropy Bupati dan Uang Pembinaan.

Acara lomba lari antar pelajar yang digelar 1 Desember ini menempuh rute dari Siring Laut – Jl. H. Agus Salim – Jl. Pangeran Hidayat – Jl. Veteran – Jl. Hasan Basri sampai dengan jalan depan masuk Stadion Kotabaru, terus kembali dengan jalan yang sama, dan finish di siring laut dengan jarak tempuh 5 Km untuk Peserta Putri.

Kemudian peserta Putra menempuh rute yg sama dengan Peserta Putri, namun jarak putar baliknya ditambah ke arah keluar kota sampai dengan SMA Plus Kotabaru dengan total jarak tempuh 10 Km.

Bupati Kotabaru menyampaikan dalam sambutannya, “Dengan diadakannya perlombaan lari 5K Putri dan 10K Putra antar pelajar se-Kabupaten Kotabaru ini, diharapkan mampu mendukung usaha dan upaya peningkatan index pembangunan manusia dibidang olahraga.

Olahraga dapat menunjang peningkatan kualitas sumber daya manusia dan menumbuhkan budaya kesolidan sosial berlandaskan nilai-nilai sportivitas, kreativitas, kedisiplinan dan tanggungjawab.

Perlombaan lari antar pelajar ini juga merupakan upaya peningkatan prestasi olagraga melalui pembibitan atlit-atlit didaerah untuk dibina dan dikembangkan prestasinya,” ujar Bupati. (and/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...