Dirjen Pemberdayaan Sosial Resmikan Pemakaian Jalan Titian Desa Lasung Paringin

Paringin, KP – Jalan titin Desa sepanjang kurang lebih 50 meter di Desa Lasung Batu kecamatan Paringin diresmikan oleh Direktur Pemberdayaan Sosial, Perorangan, Keluarga dan Kelembagaan Masyarakat (PSPKKM) Bambang Mulyadi, Sabtu (14/12). Persmian jalan titian desa dihadiri Bupati Balangan H Ansharuddin dan Forkopimda, Kepala Dinsos Balangan serta beberapa Kepala OPD. Peresmian jalan titian desa itu salah satu rangkain kegiatan Kementerian Soasial RI dalam acara Lintas batas Kesetiakawanan Sosial (LBKS) yang akan dilaksanakan di Kabupaten Balangan pada Minggu (15/12) besok bertempat dihalaman Kantor Bupati Balangan.
Bupati H Ansharuddin dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada rombongan Kementerian Sosial RI di Bumi Sanggam. Dan bupati juga mengucapkan terimakasih karena Balangan mendapatkan perhatian dari pemerintah pusat, khususnya dari Kementerian Sosial.
“Warga kami disini pasti sangat senang karena sudah dibantu memperbaiki (dibuatkan, red) jalan titin desa oleh Kemensos,” ujar bupati.
Tambahnya, karena jalan titin itu merupakan jalan menuju lokasi perkebunan mereka.
Sementara, Direktur Pemberdayaan Sosial, Perorangan, Keluarga dan Kelembagaan Masyarakat (PSPKKM) Bambang Mulyadi mengungkapkan, Kemensos selalu sejalan dengan pemerintah daerah, bahwa Pembangunan bukan hanya untuk pembangunan ekonomi saja melainkan juga peningkatan Pembangunan Sosial,” imbuh Bambang. (Jun/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya