Hadiri Khataman Al Qur’an, Ini Pesan Raudathul

Martapura, KP – Ketua TP PKK Hj Raudathul Wardiyah yang juga Pembina TK/TP Al Qur’an BKPRMI Banjar, menghadiri Khataman Al Qur’an TK/TPA Nurussaadah Komplek Al Masyukuriah Sekumpul Martapura, baru-baru ini.

Sebanyak 18 santri, 9 laki-laki dan 9 perempuan yang mengikuti khataman angkatan pertama ini. Sebelum khataman dilakukan pawai arak-arakan dengan diiringi Sinoman Hadrah.

Pada khataman ini hadir Direktur TP/TK Al Qur’an H Mahdian Nor, Camat Martapura, Kepala unit 383 Nurussaadah, Lurah Sekumpul, para dewan guru, tokoh masyarakat, orang tua santri serta warga setempat yang terlihat antusias menyaksikannya.

Berita Lainnya

Apel Gelar Pasukan Siap Amankan Pilkada

Banjar Bakal Bentuk Tim Optimalisasi PAD

1 dari 1.182
Loading...

Raudathul mengatakan, dilaksanakan khataman Al Qur’an ini membuktikan kita benar-benar peduli pendidikan agama, khususnya pendidikan baca tulis Al Qur’an. Dia pun mengucapkan terimakasih pada guru, ustadz ustadzah yang secara serius dan kosisten membina para santrinya.

“Selamat pada anak-anakku yang sudah berhasil khatam Al Qur’an, terus amalkan bacaan dalam kehidupan sehari-hari dan senantiasa berusaha memperdalam ilmu Al Qur’an,’’ ujarnya.

Selain itu, Raudathul berharap dengan mengkhatamkan Al Qur’an, anak-anak kita akan semakin baik dalam membaca kitab suci ini dan sesudah dewasa nanti mereka kian mencintainya serta menjadikannya sebagai pedoman dalam segala tindakan dan perilakunya.

Usai khataman, dilanjutkan pemberian tali asih dan penampilan pentas seni Islam dari siswa-siswa TK. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya