Happy Fun Sambil Mengenal Buku-Buku Perpustakaan

Banjarmasin, KP – Ternyata ke Perpustakaan Provinsi Kalsel yang berada di kawasan palnam Banjarmasin tidak harus serius dan nuansa yang tegang.

Seperti SMAN 1 Bati-bati yang pagi tadi berkunjung ke Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Happy dan Santai, bahkan siswa – siswa SMAN 1 Bati bati tersebut langsung berdialog dengan Kepala Dinas Dispersi Hj Nurliani Dardie. Jumat (20/12/2019).

“Menikmati suasana dengan keakraban bersama iswa-siswa SMAN 1 Bati-bati sangat enjoy dan mereka juga sangat menikmati suasana di Perpustakaan ini,” ucap Nurliani

Berita Lainnya
1 dari 1.439
Loading...

Menciptakan suasana nyaman diperpustakaan tidak harus Formal, namun yang terpenting mereka (siswa SMAN 1 Bati-bati ) ini harus memiliki keinginnan kuat dalam membaca dan juga paham arti dan makna sebuah buku.

“Sebuah buku sangat penting tak hanya sebagai literasi tetapi sebuah jendela dunia,” ucap Nurliani atau yang akrab disapa Bunda.

Sementara Guru SMAN 1 Bati-Bati Siti Zubaidah, sangat senang dan merasa tehormat kedatangannya lansung disambut Kepala Dinas Dispersip, Bahkan sangat ramah pelayanan yang diberikan.

“Saya sangat senang selain tempatnnya yang bagus dan pimpiannyapun sangat ramah kepada siswa-siswa kami,” ucap Siti Zubaidah (Fin/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya