Iklan
Iklan
Iklan
EKONOMI

Honda Gencar Kampanyekan Keselamatan Berkendara

×

Honda Gencar Kampanyekan Keselamatan Berkendara

Sebarkan artikel ini
JELANG PERGANTIANG TAHUN - Trio Motor selaku main dealer motor Honda terus semakin gencar mengkampanyekan safety ridding atau arti pentingnya keselamatan berkendara jelang malam pergantian tahun. (KP/Hifni)

Banjarmasin – Menjelang penghujung tahun 2019, PT Trio Motor selaku Main

Dealer Sepeda Motor Honda di Kalselteng terus semakin gencar mengkampanyekan pentingnya keselamatan berkendara.

Tentu akan semakin banyak masyarakat yang menghabiskan liburan akhir tahun untuk pulang kekampung halaman atau sekedar menikmati liburan dengan berwisata yang menggunakan kendaraan roda dua sebagai sarana transportasi dalam menghabiskan liburan akhir tahun.

“Kami dipenghujung tahun ini mengkampanyekan bagaimana berkendaraan yang baik demi keselamatan penggunanya,’’ jelas Joel S Humas Trio Motor kepada wartawan Jumat (27/12).

Ditambahkan, Instruktur Safety Riding PT Trio Motor, Adnan Kamal melalui kegiatan ini membagikan tips berkendara aman dan nyaman bagi konsumen setia loyal Honda dan seluruh pengendara roda dua, baik untuk perjalanan jauh maupun perjalanan dekat.

“ Sebelum berkendara pastikan bahwa tubuh berada dalam keadaan sehat, memeriksa kondisi kendaraan, menggunakan helm, jaket, membawa surat-surat lengkap seperti SIM dan STNK, juga jangan lupa untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada di jalan raya,” ucap Adnan Kamal.

Akhmad Fauzi selaku Manager TSD juga menyampaikan bahwa penting bagi

konsumen untuk memastikan sepeda motor dalam keadaan prima.

“ Kami Sebagai bengkel resmi Honda siap memberikan pelayanan bagi konsumen menjelang akhir tahun, jika kendaraan mengalami kendala maka konsumen dapat membawa ke AHASS terdekat, kita juga menyediakan pit express untuk pergantian oli jadi konsumen tidak perlu menunggu,” ucapnya.

Selain itu jelas, untuk berkendara dengan aman pengendara juga harus memperhatikan durasi berkendara, dengan memanfaatkan rest area atau tempat-tempat peristirahatan yang ada.

Sedangkan untuk yang berkendara jarak jauh, idealnya pengendara harus beristirahat setiap dua jam sekali baik untuk minum atau makan makanan ringan atau untuk sekedar peregangan badan, tambahnya. (hif/K-1)

Iklan
Baca Juga:  Aktivitas Penerbangan Meningkat 19 Persen,Bandara Syamsudin Noor Buka 11 Rute di Libur Akhir Tahun
Iklan