Infrastruktur Banjar Berkembang Pesat

Martapura, KP – Wakil Bupati Saidi Mansyur mengatakan, infrastruktur Kabupaten Banjar telah berkembang pesat, meski wilayahnya begitu luas, ditambah masyarakatnya yang banyak. Namun ini masih memerlukan masukan untuk program yang akan dijalankan.

“Khususnya kondisi jalan kabupaten, tiap tahun mengalami kemajuan. Pada 2019 kalau dilihat presentase hampir mencapai 71 persen. Dan di 2020 mudah-mudahan mencapai 80 persen, sehingga masyarakat yang mungkin belum merasakan perbaikan infrastruktur jalan, bisa merasakannya,’’ ungkap Wabup Saidi kepada anggota Komisi V DPR RI Bidang Infrastruktur, Perhubungan, Desa, Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Rifqinizamy Karsayuda, di Aula Barakat Martapura, Kamis (26/12).

Adapun kedatangan beberapa anggota DPR RI ini bersama instansi vertikal terkait, sehubungan dengan pelaksanakan kunjungan kerja masa reses persidangan I ke Kabupaten Banjar.

Berita Lainnya

Pilkada Jangan Jadi Ajang Penularan Covid

Raudathul Resmikan TK Alquran

1 dari 1.175
Loading...

Saidi sendiri didampingi Wakil Ketua TP PKK Nur Gita Tyas, Sekdakab Ir HM Hilman serta jajaran SKPD, anggota DPRD Kalsel dan Banjar.

Selain itu dalam rangka persiapan Haul Abah Guru Sekumpul tahun 2020 yang dilaksanakan di bulan Februari, Wabup Saidi juga mengungkapkan kondisi terkini jalan dan parkiran sekitar makam Abah Guru Sekumpul sebagai referensi peningkatan infrastruktur.

Pada kegiatan ini dilaksanakan pula penayangan video laporan penanggung jawaban masa sidang I Anggota Komisi V DPR RI (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya