Jelang Tahun Baru, Empat Pos Terpadu Disiapkan

Amuntai, KP – Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarak, menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 Polres Hulu Sungai Utara (HSU) mendirikan empat Pos Pelayanan Terpadu yang diisi petugas gabungan.

Adapun empat Pos terpadu tersebut yaitu didirikan di Rest Area Muara Tapus, Terminal Induk Banua Lima, Taman Putri Junjung Buih yang tepat berada di area perkotaan, dan Po di Dermaga Pelabuhan Kecamatan Danau Panggang.

Pos Pelayanan Terpadu ditempatkan personel Kepolisian, Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) HSU, Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat, (Dinas Perhubungan), TNI, Senkom Mitra POlri serta anggota Pramuka.

Berita Lainnya
1 dari 1.163
Loading...

Kapolres HSU Akbp Arif Sofyan SIk melalui Kabag Ops Kompol Sukardi mengungkapkan Po Pelayanan terpadu ini bertujuan guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam ranghka mewujudkan Kamtibmas menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020.

“Pos ini didirikan guna memberikan pelayanan kepada masyarakat agar tercipta suasana aman dan nyaman”, ungkap Sukardi saat melakukan pemantauan kesiapan Pos terpadu, Rabu 25/12.

Kabag Ops yang didampingi Kasat Lantas AKP Sabilal M dan Kasat Shabara Iptu Sutoyo saat melakukan pemantauan kesiapan Pos mengatakan sejauh ini petugas telah ditempatkan di pos masing-masing untuk melakukan pengamanan.

Sukardi melihat petugas gabungan telah menempati posselama 24 jam dan terlihat semngat dalam bertugas. (nov/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya