Iklan
Iklan
Iklan
HUKUM & PERISTIWA

Kapolres Jalin Keakraban dengan Wartawan

×

Kapolres Jalin Keakraban dengan Wartawan

Sebarkan artikel ini
FOTO BERSAMA - Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs Sumarto Msi berfoto bersama dengan awak media Polresta Banjarmasin. (KP/Ist)

Banjarmasin, KP – Menjalin keakraban, Kapolresta Banjarmasin menggelar makan siang bersama awak media yang melakukan peliputan di Mapolresta Banjarmasin.

Menurut Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs Sumarto Msi, kegiatan makan siang bersama merupakan implementasi salah satu dari 7 Program Prioritas Kapolri.

“Ini tidak lepas dari peran serta dan dukungan dari berbagai pihak. Baik itu Forkopimda serra teman-teman wartawan,” jelas Kapolresta kepada awak media, Selasa (3/12).

Dikatakan Sumarto didampangi Kepala bagian Operasional Kompol Rizali dan Kasat Intelkam, Kompol Zainuri, salah satu program prioritas Kapolri adalah pemantapan manajemen media, oleh karena itu akan terus dijaga sinergitas antara Polresta dan awak media, khususnya yang melakukan peliputan di Mapolresta .

“Semua ini tidak lepas dari peran awak media dan banyak penghargaan serta prestasi yang diperoleh Polresta Banjarmasin,” katanya.

Adapun penghargaan yang terima adalah dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) dengan Predikat Sangat Baik dalam kategori pelayanan publik bidang SKCK dan SIM. (yul/K-4)

Iklan
Baca Juga:  Anggota Brimob Gugur Saat Kontak Tembak dengan KKB di Papua Pegunungan
Iklan