Komisi 5 DPR RI Dukung Pembangunan Kabupaten Banjar

Martapura, KP – Anggota Komisi 5 DPR RI Rifqinizamy Karsayuda bersama tim mengunjungi Kabupaten Banjar yang disambut Wakil Bupati Saidi Mansyur, Sekdakab Ir HM Hilman, Wakil Ketua TP PKK Nur Gita Tyas, Kepala Bapelitbangda Ir Galuh Tantri serta SKPD terkait, di Aula Barakat Martapura, Kamis (26/12).

Rifqinizamy mengatakan, kunjungannya bersama tim kali ini ke Kabupaten Banjar guna menyampaikan proyeksi dukungan Komisi 5 terhadap pembangunan di Bumi Barakat tahun 2020, terutama bidang insfratruktur, perhubungan, desa, daerah tertinggal dan transmigrasi.

Berita Lainnya
1 dari 890
Loading...

“Agar ekonomi masyarakat Kabupaten Banjar terus berkembang. Kami dari Komisi 5 DPR RI bersama tim sangat memperhatikan pembangunan setempat, ditambah lagi Banjar salah satu wilayah strategis yang menghubungkan roda ekonomi beberapa Kabupaten/Kota di Kalsel,” tuturnya.

Wakil Bupati Saidi Mansyur mengucapkan terima kasih atas kunjungan Komisi 5 DPR RI tersebut, semoga segala dukungan dan proyeksi yang disampaikan anggota dewan Rifqinizamy Karsayuda dapat terealisasi dengan baik, sehingga memberikan manfaat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Banjar .

“Melihat APBD dan luasnya wilayah Kabupaten Banjar, pembangunan insfratruktur, perhubungan, desa, daerah tertinggal dan transmigrasi di Kabupaten Banjar akan sedikit terhambat, tetapi setelah mendengar dukungan besar dari Komisi 5 DPR RI, tentunya akan banyak membantu pembangunan disini,” kata Saidi. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya