Landasan Ulin dan Mentoas Raih Penghargaan Utama Kalsel

Banjarbaru, KP – Wakil Ketua TP PKK Eny Apriyati kembali menerima penghargaan, kali ini datang dari tingkat kecamatan dan kelurahan yang berhasil meraih anugerah pengelola terbaik Kecamatan Sayang Ibu Kalsel 2019.

Berhasil diraih Kecamatan Landasan Ulin dengan kategori Utama dan juga penghargaan Desa/Kelurahan pengelola terbaik program terpadu peningkatan peranan wanita menuju keluarga sehat sejahtera Kalsel 2019 yang diraih Kelurahan Mentaos juga lewat kategori Utama.

Anugerah ini diserahkan Asisten II Setdaprov Hanifah Dwi Nirwana mewakili Gubernur. Pengharagaan ini diterima bertepatan dengan kegiatan seminar dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-91, di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Jumat (13/12), dan dihadiri seluruh Ketua dan Wakil Ketua TP PKK se Bumi Lambung Mangkurat.

Berita Lainnya

PKK Kalsel Bantu 25.000 Masker

1 dari 1.190
Loading...

Eny Apriyati menyampaikan rasa syukur atas anugerah yang sudah diraih ini. Penghargaan tersebut juga tidak lepas dari pembinaan yang dilakukan Ketua TP PKK Ir Ririen Kartika Rini dan Dinas Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A).

“Penghargaan ini juga untuk masyarakat Banjarbaru dan seluruh petugas yang sudah bekerja semaksimal mungkin sebelum dan sesudah penilaian berlangsung,’’ katanya.

Dia pun berharap lewat raihan tersebut, terus meningkatkan dan menambah semangat seluruh pihak, masyarakat Kota Banjarbaru untuk bisa semakin baik lagi. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya