Mitsubishi Motors Hadirkan Produk Unggulan Q Mall

PRODUK TERBARU MITSUBISI - Keluarga besar Mitsubishi kembali memperkenalkan dan memamerkan produk andalannya akhir tahun ini selama 4 hari di Q Mall dengan berbagai diskon dan hadiah langsung menarik lainnya selama SBM Auto Fest 2019 berlangsung. (KP/hifni)
308

Banjarmasin, KP – PT Sumber Berlian Motor Banjarmasin, mengelar pameran di Banjarbaru dengan menampilkan mobil terbarunya yakni Xpander Cross.

Hal ini disebutkan GM PT Sumber Berlian Motor Banjarmasin Sri Yulianti Kalianda kepada wartawan, setelah sukses pada peluncurannya dan menghadirkan semua varian terbarunya Xpander Cross di Banjarmasin.

Xpander Cross mobil masa kini memadukan kenyamanan MPV dengan ketangguhan crossover SUV yang stylish, interior desain yang peraktis dan mewah

Xpander Cross lebih dari standart produk, namun juga sebuah bagian dari gaya hidup baru.

“XPander Cross kami persembahkan, kepada masyarakat Indonesia dan Kalsel khususnya, tidak hanya sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen atas pencapaian selama ini hingga 75 unit perbulannya terjual,’’ sebutnya.

“Antusiasme yang luar biasa terhadap Xpander dan kami gelar kembali produk unggulan Mitsubishi atas permintaan konsumen dan pasar dikota Idaman Banjarbaru,” ujarnya.

Sri juga memastikan, untuk kepada pengguna dan calon konsumen Xpander bahwa kendaraan ini bukan hanya hadir sebagai mobil keluarga, tetapi juga menawarkan keuntungan lebih bagi konsumen.

Disebutkan, Xpander Cross hadir dengan 3 varian Xpander Cross premiuam A/T plus dikisaran harga Rp289 juta, Cross A/T harga Rp280 juta hingga Cross MT seharga Rp270 juta.

Sebagai bentuk persembahan produk dan program pada Mitsubishi Motors Auto fest 2019 di Q Mall ini, merupakan bentuk apresiasi Mitsubishi Motors bagi para konsumen di wilayah Banjarbaru yang telah memberikan penerimaan cukup baik terhadap produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors. (hif/K-1)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...