Pataka KSN Tiba di Tapin

Rantau, KP – Pataka Kesetiakawanan Sosial Nasional (KSN) Senin (16/12) siang tadi tiba di Tapin setelah diserahterimakan dari HSS di desa Perandakan kecamatan Lokpaikat.

Dari HSS diserahkan oleh bupati yang diwakili oleh Sekda HSS dan dari Tapin, bupati diwakili oleh assisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra Ir. HM. Yunus, MM.

Berita Lainnya

Kapolda Dukung Gerakan Demokrasi

1 dari 1.023

Dalam serah terima pataka KSN itu juga di saksikan langsung oleh Direktur PSPKKM kenterian Sosial RI, kepala Badan Diklit kementerian Sosial dan kepala dinas Sosial provinsi Kalsel.

Usai serah terima Pataka KSN, Pataka Ini langsung dikirab di wilayah kabupaten Tapin dan sebelum masuk kota Rantau pataka ini mampir dulu di desa Sidomulya untuk disaksikan oleh warga setempat karena warga masyarakat di desa sedang melakukan bakti sosial dengan berbagai kegiatan.

Usai di hentikan di desa Sidomulya langsung dilanjutkan ke kota Rantau dan diinafkan satu malam di pendopo Rantau, di tempat ini pula dilakukan malam silaturahmi dengan kalangan pejabat dan kepala SKPD dilingkup Pemkab Tapin, anggota Karang Taruna, petugas sosial kemasyatakatan (PSK) dan tokoh masyarakat lainnya.(ari/KPO-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya