Pemakaian Kamar dan Metting HBI Meningkat ‘Tajam’

Banjarmasin, KP – GM Hotel HBI Banjarmasin, Ery K menjelaskan, permintaan pemakaiaan kamar dan metting memasuki dua bulan ini mulai meningkat dari sebelumnya hingga 90 persen lebih.

Pemakaian hunian kamar sangat berdampak luar biasa kenaikannya bagi manajemen hotel HBI dan pihak pengusaha hotel lainnya ketika event nasional sangat sering digelar Pemerintah Daerah Provinsi dan Kota Banjarmasin digelar dibanua ini.

“ Kami sebagai pemngusaha perhotelan sangat berharap even-even bersekala nasional sering-sering digelar dibanua ini karena sangat berdampak sekali bagi pegusaha kecil lainnya (UMKM) produk dan kuliner yang mereka jual laku terbeli,” jelas Ery, kepada wartawan, Jumat.

Berita Lainnya
1 dari 457
Loading...

Hotel Banjarmasin Internasional (HBI) dalam menyambut kegiatan yang berskala nasional selalu menyiapkan baik kamar maupun metting room.

Dalam bulan ini saja cukup banyak pesanan ruang meting bahkan hingga memakai beberapa ruangan digabung jadi satu alhasil dalam sehari cukup banyak ruangan yang terpakai sehingga dengan adanya penambahan ruangan ini sudah sangat lebih dari cukup.

“Belum ada kenaikan atau penyesuaian tarif kamar hotel untuk HBI Banjarmasin, kita masih memakai tarif lama hingga tahun 2020 nanti,” demikian Erry K. (hif/K-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya