Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITAHulu Sungai Selatan

Pemkab HSS Asistensi ke Kemenpan-RB Terkait Pelayanan Publik

×

Pemkab HSS Asistensi ke Kemenpan-RB Terkait Pelayanan Publik

Sebarkan artikel ini
BUPATI HSS - Sampaikan pidato saat asistensi ke Kemepan-RB terkait pelayanan Publik. (KP/Ist)

Jakarta, KP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) melakukan koordinasi dan Asistensi dengan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) Bidang Pelayanan Publik, Selasa (3/12/2019) di Jakarta. 

Hal itu dilakukan dalam rangka semangat untuk terus membangun Kabupaten HSS, menjadi Daerah yang memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakatnya.

Asistensi atau Bimbingan itu diberikan Asdep Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah II, Jeffrey Erlan Muller. Dalam asistensi itu, Pemkab HSS dipimpin Bupati HSS, didampingi Sekdakab HSS Muhammad Noor, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Para Camat se-Kabupaten HSS.

Bupati HSS Achmad Fikry menyampaikan, yang menjadi komitmen pihaknya adalah semangat untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. 

Dikatakan Achmad Fikry, pihaknya juga harus bisa menyederhanakan berbagai peraturan yang selama ini menghambat pelayanan publik, termasuk memberikan kemudahan investor yang akan masuk ke Kabupaten HSS. 

Achmad Fikry menyampaikan rasa terima kasih telah disambut dengan luar biasa. Ia berharap, mendapat banyak pencerahan dari Asdep Koordinasi Pelaksanaan, Kebijakan, dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah II. Pada kesempatan tersebut, juga hadir para camat se HSS dengan program PATEN nya.  

“Jadi harapannya kami kesini juga mendorong para Camat kami, untuk bisa meskipun tidak banyak yang dilayani, namun bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” tuturnya.

Kepala Bidang Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik, Aris Samson menyampaikan, apabila Pemerintah daerah memiliki pimpinan yang berkomitmen untuk maju dan terus memotivasi agar, selalu tercipta inovasi dalam berbagai bidang, khususnya pelayanan bagi masyarakat, itu juga menjadi contoh memberikan suri teladan bagi bawahannya. (tor/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Inovasi Coaching Clinic Permudah ASN Susun SKP
Iklan