Iklan
Iklan
Iklan
EKONOMI

Penjualan Mobil Honda Tembus 2.500 unit

×

Penjualan Mobil Honda Tembus 2.500 unit

Sebarkan artikel ini
PALING DISUKAI KONSUMEN - Honda mobil termasuk salah satu mobil paling laris ditahun 2019 ini seperti Honda Mobilio dengan Dp hanya Rp 1 juta bisa bawa pulang, Chandra Lawa bersama Robbi manajemen Banjarmasin. (KP/hifni)

Banjarmasin, KP – General Manager Istana Trio Mobil Kalselteng Candra Law mengatakan, jumlah penjualan mobil Honda hingga November 2019 di wilayah Kalselteng mencapai 2.500 unit lebih.

“Market share saat ini membuat Honda sebagai produk otomotif lebih produktif dan berusaha untuk terus menghadirkan produk dengan program sangat menarik guna mendukung penjualan, sehingga marketshare dapat tumbuh ke arah lebih positif tutup tahun ini,” ujarnya selepas membuka pameran mobil Honda, di Atrium Duta Mall Banjarmasin yang penuh sejak pengunjung, Sabtu.

Menurutnya, mobil Honda Brio merupakan yang paling diminati masyarakat selama tahun 2019.

Diutarakannya, pameran dengan mengangkat thema End Year of Surprise merupakan acara akhir tahun yang digelar PT Prospect Motor selaku main dealer Honda wilayah luar Jawa bertujuan untuk lebih memperkenalkan produk otomotif terbaru.

“ Pameran kita gelar dari tanggal 5 sampai 8 Desember 2019 bersamaan dengan program Honda Menyapa Nusantara dan banua khususnya,” ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengemukakan, pada acara pameran kali ini Honda banyak memberikan penawaran dan promo menarik diantaranya, grand prize satu unit Mobilio diundi awal Januari 2020 ini.

Selain itu lanjutnya, door prize dua unit Honda Beat, gratis uang bensin senilai Rp 6 juta, gratis perawatan berkala, DP rendah dan menarik.

Sedangkan program Honda Menyapa Nusantara, terang dia, akan memperkenalkan wisata dan budaya Kalsel.

“ Honda Menyapa Nusantara dibumi Kalsel akan mengunjungi Pasar Terapung, Jembatan Barito hingga Patung Bekantan bersama komunitas Honda dan manajemen Jakarta,” timpalnya.

Chandra berharap, melalui pameran dan Honda Menyapa Nusantara produk otomotif Honda semakin diminati masyarakat.

Produk otomotif merk Honda menggelar pameran, di Atrium Duta Mall Banjarmasin dari tanggal 5 sampai 8 Desember 2019 kemaren dengan DP hanya Rp 1 Juta bisa bawa pulang Honda Brio warna apa saja. (hif/K-1)

Iklan
Baca Juga:  Klinik Bisnis Bagikan Rahasia Marketing untuk UMKM
Iklan