Penjualan Mobil Honda Tembus 2.500 unit

Banjarmasin, KP – General Manager Istana Trio Mobil Kalselteng Candra Law mengatakan, jumlah penjualan mobil Honda hingga November 2019 di wilayah Kalselteng mencapai 2.500 unit lebih.

“Market share saat ini membuat Honda sebagai produk otomotif lebih produktif dan berusaha untuk terus menghadirkan produk dengan program sangat menarik guna mendukung penjualan, sehingga marketshare dapat tumbuh ke arah lebih positif tutup tahun ini,” ujarnya selepas membuka pameran mobil Honda, di Atrium Duta Mall Banjarmasin yang penuh sejak pengunjung, Sabtu.

Menurutnya, mobil Honda Brio merupakan yang paling diminati masyarakat selama tahun 2019.

Diutarakannya, pameran dengan mengangkat thema End Year of Surprise merupakan acara akhir tahun yang digelar PT Prospect Motor selaku main dealer Honda wilayah luar Jawa bertujuan untuk lebih memperkenalkan produk otomotif terbaru.

“ Pameran kita gelar dari tanggal 5 sampai 8 Desember 2019 bersamaan dengan program Honda Menyapa Nusantara dan banua khususnya,” ungkapnya.

Berita Lainnya

Kalsel Berupaya Wujudkan Desa Wisata

Paket Murah untuk Pelajar dan Mahasiswa

1 dari 407
Loading...

Lebih lanjut dia mengemukakan, pada acara pameran kali ini Honda banyak memberikan penawaran dan promo menarik diantaranya, grand prize satu unit Mobilio diundi awal Januari 2020 ini.

Selain itu lanjutnya, door prize dua unit Honda Beat, gratis uang bensin senilai Rp 6 juta, gratis perawatan berkala, DP rendah dan menarik.

Sedangkan program Honda Menyapa Nusantara, terang dia, akan memperkenalkan wisata dan budaya Kalsel.

“ Honda Menyapa Nusantara dibumi Kalsel akan mengunjungi Pasar Terapung, Jembatan Barito hingga Patung Bekantan bersama komunitas Honda dan manajemen Jakarta,” timpalnya.

Chandra berharap, melalui pameran dan Honda Menyapa Nusantara produk otomotif Honda semakin diminati masyarakat.

Produk otomotif merk Honda menggelar pameran, di Atrium Duta Mall Banjarmasin dari tanggal 5 sampai 8 Desember 2019 kemaren dengan DP hanya Rp 1 Juta bisa bawa pulang Honda Brio warna apa saja. (hif/K-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya