Program Pemkab Tala Terus Berkembang

Pelaihari, KP – Wakil Bupati Tanah Laut Abdi Rahman Resmikan Rumah Data Kependudukan (Rumah DataKu) di Kampung Keluarga Berencana (KB) Desa Bingkulu pada Kamis (19/12).

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Tanah Laut Yatie Octoviana, Camat Tambang Ulang, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Tambang Ulang, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Tambang Ulang, Kepala Desa Bingkulu serta Para Penyuluh KB se-Kecamatan Tambang Ulang.

Berita Lainnya

Sekda Resmikan Koncab VIII PMII Tala

1 dari 1.182
Loading...

Dalam sambutannya Abdi menyampaikan Rumah Dataku di Desa Bingkulu ini sapat dimanfaatkan oleh pihak SKPD, swasta dan masyarakat terkait dalam menyusun program pembangunan dan lain sebaginya. selain itu Rumah Dataku yang menjadi basis data ini akan sangat mendukung program pembangunan karena bisa membuat program yang disusun tepat sasaran, tepat kualitas serta tepat waktu.

“Manfaatkan rumah dataku ini untuk menjadi basis data di bungkulu”. Ucap abdi

Abdi juga menekankan program KB bukan melulu soal setiap keluarga hanya memiliki dua anak. Melainkan program KB adalah program yang membantu masyarakat memiliki keluarga yang mapan dan sejahtera baik dari ekonomi, sosial dan budaya.

Usai menyampaikan sambutannya Wakil Bupati Tanah Laut tersebut lanjut memotong pita tanda diresmikannya Rumah Data Kependudukan (Rumah Data Ku) di Desa Bingkulu. (rzk/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya